Berita

Puncak Acara HUT PTPN VI Ke-18 Berkabut Asap tetap Semangat

IT Team | Jumat, 11 April 2014 - 15:01:37 WIB | dibaca: 2132 pembaca

Walau seluruh kota Jambi diselimuti kabut asap tebal oleh kebakaran hutan yang melanda wilayah Riau dan Jambi, namun tidak mengendurkan semangat seluruh keluarga besar PTPN VI dalam mengikuti rangkaian kegiatan puncak acara HUT PTPN VI (Persero) ke-18 yang berlangsung di Kantor Pusat PTPN VI Jambi, pada hari Sabtu (15/03) kemarin.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan acara peringatan HUT PTPN VI berjalan dengan lancar dan dalam suasana penuh dengan rasa kekeluargaan.

Kegiatan diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh keluarga karyawan Kantor Pusat Jambi dan perwakilan unit usaha serta tamu undangan. Seluruh peserta senam gembira dan bersemangat melakukan senam kesegaran jasmani dan dengan joget fenomenal goyang oplosan.

Usai melakukan senam pagi, seluruh peserta senam melanjutkan kegiatan jalan santai bersama. Peserta berjalan melalui rute taman, lapangan golf, hutan lindung dan kolam ikan yang berada di areal kantor pusat PTPN VI Jambi.

Sedangkan untuk acara seremonial puncak perayaan ulang tahun dilaksanakan di Gedung Graha Nusantara Kantor Pusat PTPN VI diawali dengan penyampaian kata-kata sambutan dari Ketua SPBUN PTPN VI O.K M Irfan Ikhlas, Komisaris Utama PTPN VI Delima A. Ashari dan Direktur Utama PTPN VI Iskandar Sulaiman. Selanjutnya pemotongan nasi tumpeng oleh Komisaris dan Direksi.

Sebelum berakhirnya perayaan, rangkaian acara yang diselingi dengan hiburan dari band PTPN VI ini mengadakan pembagian hadiah kepada karyawan yang disiplin waktu serta hadiah-hadiah hiburan dan door-prize yang sangat menarik bagi peserta jalan santai yang beruntung.

Acara berakhir pada pukul 14.30 WIB usai bersalam-salaman antara jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan PTPN VI serta undangan yang hadir.(drk)





    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)