Berita

Petik Teh Terbanyak, Kerinci Akan Pecahkan Rekor Muri

IT Team | Senin, 07 Agustus 2017 - 10:26:07 WIB | dibaca: 133 pembaca

Kerinci, Setelah dinobatkan sebagai Branding Wisata Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten Kerinci terus berupaya untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kerinci. Hal tersebut dilakukan, agar wisatawan lokal maupun asing yang datang ke Kabupaten Kerinci terus bertambah.

Pemkab Kerinci kedepannya, dibawah kepemimpinan Adirozal, berencana akan mendatangkan ribuan wisatawan lokal maupun asing untuk datang ke Kabupaten Kerinci dalam kurun wakru Satu hari saja. Bahkan, dihari itu juga, Pemkab Kerinci akan berusaha untuk memecahkan Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri).

Hal tersebut dilakukan Pemkab Kerinci, melalui acara memetik Teh bersama yang bertempat di Kebun Teh Kayu Aro nantinya. Agar target untuk memecahkan rekor Muri itu tercapai, semua Daerah bahkan wisatawan asing juga akan diundang untuk datang ke Bumi Sakti Alam Kerinci.

"Ada ide dari teman-teman, kita kumpulkan orang rame-rame, kita undang banyak Daerah, tentukan tanggal, kita petik teh bersama," ujar Bupati Kerinci, Adirozal.

Diacara tersebut nantinya, juga akan diponsori oleh berbagai perusahaan seperti Bank-Bank yang ada di Kerinci-Sungai Penuh. Untuk pelaksanaannya, Pemkab Kerinci akan berkoordinasi dengan PTPN VI Kayu Aro sebagai pengelola teh terluas di Dunia.

"Kita akan pecahkan rekor Muri. Ini juga merupakan cara kita, mengundang orang untuk ikut pariwisata," ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : JAMBI UPDATE.CO





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)