Berita

Keakraban Buka Puasa Bersama di PTPN VI Jambi

IT Team | Kamis, 15 Juni 2017 - 14:53:24 WIB | dibaca: 203 pembaca

Jambi, Ratusan karyawan PT.Perkebunan Nusantara VI hadiri buka puasa bersama Dewan komisaris, Direksi dan Karyawan di Masjid Munthada Soalihin yang berada di area kantor pusat PTPN VI, Rabu (14/6).

 

Direktur utama PTPN VI, H.Ahmad Haslan Saragih mengatakan ramadhan ini kali pertama direksi dan karyawan adakan shalat taraweh, ceramah, dan kegiatan keagamaan bersama sama, “Momen ini menjadi tali silaturahmi antara direksi dan karyawan sekaligus untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, agar Ramadhan ini menjadi berkah”,ujarnya.

 

Pada acara ini, dirut memberikan santunan kepada yayasan Daarut Tauhiid Jambi, yang nantinya akan dibagikan pada yatim piatu dan kaum dhuafa.

PTPN VI selaku perusahaan yang bergelut dengan bisnis, tentunya berupaya untuk mengajak Dewan komisaris, Direksi dan karyawan  mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, selama Ramadhan setiap hari digelar siraman rohani setelah shalat Dzuhur, dan Shalat teraweh setelah shalat Isya yang terbuka untuk masyarakat juga.

 

Tanggal 19-20 Juni juga akan diadakan Pesantren kilat yang diikuti oleh 90 peserta, yang berasal dari beberapa unit kerja PTPN VI dan masih bersekolah di SD,SMP dan SMA.

 

 “Pelaksanaan buka puasa bersama ini sebagai tali silaturahmi direksi, mantan direksi dan karyawan, agar kinerja perusahaan lebih baik lagi”, ujar ketua panitia Deni Ramadhan, Kamis malam (15/6), H.Ahmad Sahlan mengajak seluruh karyawan dan masyarakat sekitar untuk i’tikaf di masjid yang ada di kantor PTPN VI, untuk menyambut malam Lailatul Qadar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : TRIBUNJAMBI





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)