Berita

Dewan Teh Indonesia Dukung Pelaksanaan KKTC

IT Team | Senin, 17 April 2017 - 11:04:13 WIB | dibaca: 396 pembaca

Jakarta, Pelaksanaan Konvensi Kopi Teh dan Cokelat (KKTC) Indonesia yang akan dilaksanakan pada 18-21 Mei mendatang  di La Piazza Kelapa Gading Jakarta mendapat dukungan dari banyak pihak, misalnya saja dari Dewan Teh Indonesia yang menilai kegiatan KKTC Indonesia tersebut sangat bermanfaat bagi pengusaha lokal kopi, teh, dan cokelat.

"Konvensi ini juga diharapkan bisa menjadi etalase menjanjikan bagi Pengusaha lokal dan investor asing. Tentunya untuk terjun dibidang perkebunan Teh, pengolahan dan industri hilir, serta perdagangan global," ujar Ketua Dewan Teh Indonesia, Rachmat Badruddin.

Sementara itu, Penyelenggara KKTC Indonesia 2017, Yulia Astuti menyebutkan akan banyak rangkaian acara yang diselenggarakan pada saat pelaksanaan KKTC Indonesia nantinya, diantaranya pasar kopi, talk show, workshop kreatif, music performance. “Pokoknya rugi kalau tidak hadir, disini nantinya bisa mengupas semua tentang kopi, teh, dan cokelat, acara ini juga akan dihadiri buyers dari mancanegara serta Kementerian Pariwisata,” bebernya.

Ditambahkan owner PT Kayoemi Brother’s ini, untuk bisa ikut serta pada kegiatan ini peserta bisa menghubungi contact person ke 021-5209487. “Atau bisa datang ke gedung Krakatau Steel Lantai 3 di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : DETIK





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)